Harga Emas Perhiasan Hari Ini yang Terjangkau dan Modern

harga emas perhiasan hari ini

Emas perhiasan selalu menjadi pilihan wanita yang ingin tampil menarik di berbagai kesempatan. Harga emas perhiasan hari ini identik tinggi atau mahal. Namun sebenarnya, harga emas perhiasan beragam sesuai dengan pilihan Anda. The Palace Jeweler dengan tagline #Therlengkap, Therjamin, dan #Therjangkau menawarkan banyak pilihan emas perhiasan terjangkau.

Tak hanya perhiasan biasa, namun ada tambahan berlian yang membuat perhiasan-perhiasan ini semakin menawan. Perhiasan-perhiasan tersebut hadir dalam koleksi Moela. Yuk, lihat rekomendasinya di sini!

Harga Emas Perhiasan Hari Ini yang Terjangkau dan Modern

Langsung saja, berikut ini adalah pilihannya untuk Anda:

1. Liontin Modela Ranca

Modela adalah seri yang berisi perhiasan-perhiasan dengan model cantik dan kekinian. Salah satu rekomendasinya yaitu liontin Modela Ranca dengan satu berlian berbentuk round cut. Liontin satu ini memadukan antara keindahan dan keabadian dalam ukiran rose gold. Anda bisa tampil anggun dan feminin saat memakainya.

2. Liontin Kembangmulia

Liontin Kembangmulia merefleksikan kemewahan dalam bentuk bunga yang unik. Perpaduan antara rose gold dan black enamel menghadirkan kesan yang dramatis. Kesempurnaan semakin terlihat pada berlian-berlian yang ada di tengahnya. Liontin Kembangmulia menjadi pilihan terbaik untuk membuat momen yang akan dikenang dalam waktu yang lama. 

3. Liontin Modela Tyr

Liontin Modela Tyr merupakan manifestasi pesona abadi yang mempertemukan keanggunan dengan kekuatan. Kemewahan terlihat jelas dari material white gold 18K yang dipakai. Bentuk liontin ini adalah tear drop atau pear shape dengan berlian putih indah di bagian tengahnya. Cocok dipadukan dengan anting yang berwarna senada.

4. Cincin Trimoela Trila

Apakah Anda menyukai konsep three stone atau tiga berlian? Koleksi Trimoela pastinya akan menjadi koleksi favorit Anda. Cincin Trimoela menggunakan tiga berlian yang melambangkan masa lalu, masa kini, dan masa depan. Desainnya open ring atau cincin terbuka yang menggunakan berlian putih di masing-masing ujungnya. Cincin mampu merefleksikan cahaya dengan setiap gerakan tangan Anda.

5. Cincin Enamel Sawarna

Harga emas perhiasan hari ini yang terjangkau selanjutnya yaitu cincin Enamel Sawarna. Cincin satu ini menggunakan material utama yaitu rose gold 18K. Namun, ada tambahan black enamel atau enamel hitam yang membuat emas perhiasan terlihat semakin unik. Cincin yang melambangkan cinta yang tak lekang oleh waktu ini menggunakan aksen ulir yang unik. 

6. Cincin Kamoela Murni

Seperti namanya, Anda bisa merasakan kemurnian dari perhiasan emas satu ini. Cincin Kamoela Murni merupakan perhiasan yang menggambarkan kesederhanaan yang elegan. Ada dua pilihan warna untuk cincin Kamoela Murni yaitu white gold dan rose gold yang sama-sama memiliki karat 18K. Desainnya solitaire dengan model tumpuk yang begitu menarik. 

7. Anting Modela Kembangmulia

Selain kalung liontin, Anda juga bisa mendapatkan anting Modela Kembangmulia. Perhiasan satu ini mampu merangkum esensi keanggunan dan kemewahan dari rose gold 18K. Pada bagian pusatnya ada berlian round cut yang sangat indah. Anting ini semakin sempurna dengan black enamel.

8. Cincin Intro Zenara

Rekomendasi yang terakhir yaitu cincin Zenara dari seri Intro koleksi Moela. CIncin satu ini menggambarkan kesempurnaan dan keanggunan. Desainnya yaitu simbol infiniti yang meambangkan keabadian. Materialnya white gold dengan salah satu bagiannya ada yang dihiasi oleh berlian putih. 

Itulah harga emas perhiasan hari ini yang terjangkau dan modern. Selain 8 rekomendasi yang telah disebutkan, masih banyak koleksi lainnya yang tak kalah menarik. Semua koleksi dari brand #NationalJeweler ini pasti bisa disesuaikan dengan selera Anda. Yuk, update terus koleksi-koleksi terbarunya di website, Instagram, atau TikTok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top