Keindahan Kalung Emas untuk Tampilan yang Lebih Berkelas

kalung emas

Perhiasan memberikan kelebihan sendiri bagi penampilan seorang wanita. Salah satu jenis perhiasan yang populer dan banyak digunakan dalam berbagai event adalah kalung yang cantik. Kalung merupakan sebuah aksesoris yang dikenakan pada leher dan biasanya terbuat dari logam mulia seperti emas, perak, platinum, atau campuran logam lainnya. Namun, kalung emas merupakan jenis kalung yang paling populer dan banyak digunakan karena emas dikenal sebagai logam yang tahan lama, indah, dan berharga.

Kalung emas hadir dalam berbagai desain dan model, mulai dari yang sederhana hingga yang mewah dan rumit. Beberapa desain yang populer di antaranya adalah kalung rantai emas, kalung emas dengan hiasan batu permata, kalung emas dengan liontin, dan kalung emas dengan desain geometris.

Sejarah Perhiasan Kalung 

kalung emas

Di zaman prasejarah, masyarakat ternyata telah mengenakan kalung. Mereka membuat kalung dari bahan alami seperti kerang, tumbuhan, tulang, hingga bulu. Pada zaman Mesir Kuno, kalung yang terbuat dari emas dan perak dihiasi dengan batu-batu permata digunakan oleh bangsawan dan raja-raja. Kalung tersebut biasanya memiliki ukuran yang besar dan berat, dan dianggap sebagai simbol kekuasaan dan kemakmuran.

Di India kuno, kalung menjadi simbol keberuntungan dan kemakmuran. Kalung dari emas dan perak yang dihiasi dengan batu permata seperti ruby, sapphire, dan diamond digunakan oleh raja-raja dan bangsawan.

Di Eropa, selama abad ke-14, kalung dihiasi dengan gambar-gambar religius dan disebut sebagai rosario. Selain itu, kalung dari perak dan emas juga dihiasi dengan liontin berbentuk salib dan dianggap sebagai simbol kepercayaan dan agama.

Pada abad ke-18, kalung yang digunakan oleh wanita menjadi lebih kecil dan lebih elegan. Kalung yang dihiasi dengan berlian dan batu permata digunakan sebagai aksesoris fashion dan menjadi simbol keagungan dan kemewahan.

Keindahan Kalung Bahan Emas The Palace Jeweler

The Palace Jeweler menawarkan berbagai kalung bahan emas yang dipadukan dengan berlian asli. Kalung-kalung dari brand ini menggunakan yellow gold, white gold, serta rose gold. Jadi, Anda bisa memilih sendiri sesuai dengan kebutuhan.

Yellow Gold

Yellow gold adalah logam yang paling umum digunakan dalam pembuatan perhiasan emas. Warna emas kuning ini berasal dari campuran emas murni dengan tembaga dan perak. Semakin tinggi kadar emas yang digunakan, semakin kaya warna kuning yang dihasilkan. Yellow gold biasanya terlihat klasik dan elegan, serta cocok untuk digunakan dalam berbagai acara.

White Gold

White gold memiliki warna putih atau abu-abu, yang dihasilkan dari campuran emas murni dengan logam lain seperti perak, palladium, atau nikel. Untuk menciptakan warna putih yang lebih cerah, seringkali dilapisi dengan rhodium. White gold memberikan tampilan yang elegan dan modern, dan sering digunakan untuk pernikahan atau acara formal.

Rose Gold

Rose gold memiliki warna merah muda atau rose, yang dihasilkan dari campuran emas murni dengan tembaga. Semakin banyak tembaga yang digunakan, semakin kaya warna rose gold yang dihasilkan. Rose gold memberikan tampilan yang romantis dan feminin, serta sering digunakan untuk perhiasan wanita.

The Palace menghadirkan ketiga bahan emas tersebut menjadi kalung yang menawan dari seri Kekaseh, Nusantara, Moela, Rasi, dan lainnya. Anda bisa tampil lebih sempurna dengan melibatkan kalung emas dari brand The Palace Jeweler yang sudah terjamin kualitas dan keasliannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top