Mengenal Trend Gelang Berlian Modern yang Sedang Populer Saat Ini

gelang berlian modern

Dunia perhiasan sejatinya selalu mengalami berbagai perubahan sesuai dengan berkembangnya zaman. Seperti halnya gelang berlian modern yang dulunya hanya menawarkan desain yang klasik, menjadi lebih kekinian.

Dalam artikel ini, kita akan mencoba untuk menjelajahi berbagai tren perhiasan gelang berlian kekinian, yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan.

Ciri Gelang Berlian Bergaya Modern

Untuk mengenali gelang berlian modern, setidaknya Anda bisa melihatnya dari berbagai faktor dibawah ini.

  • Mengadopsi Potongan Berlian Tertentu

Pertama, gelang berlian bergaya modern ini biasanya sudah mengadopsi potongan batu berlian yang lebih kekinian. Seperti diantaranya potongan cushion cut, pear cut, dan princess cut.

  • Menonjolkan Keunikan dan Kreatifitas Tingkat Tinggi

Gelang berlian bergaya modern ini juga dapat Anda nilai dari segi desain perhiasannya, yang nampak lebih kreatif dalam segala hal. Hal ini membuat gelang berliannya menjadi terlihat lebih fresh dan berbeda dari yang lainnya.

  • Dipadukan dengan Logam Tertentu

Sebagai tempat bersanding berliannya, gelang ini hanya akan menggunakan material logam tertentu yang sangat berkualitas tinggi.

Biasanya logam mulia yang dipakai seperti rose gold, emas putih dan juga emas kuning. Pemilihan logam mulia tersebut tentunya akan semakin memaksimalkan kemewahan dari gelang berliannya itu sendiri.

Tren Desain Gelang Berlian Terbaru

Gelang berlian modern ini, setidaknya menawarkan berbagai tren desain yang sedang populer saat ini. Adapun diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Gelang Berlian dengan Setting Unik

Gelang berlian kekinian sudah banyak yang dibuat dengan mengandalkan teknik pemrosesan perhiasan terbaru.

Dengan demikian, tidak sulit untuk membuat desain atau bentuk gelang berlian yang unik, memiliki tingkat presisi yang tinggi, dan lain sebagainya.

  • Gelang Berlian Minimalis

Meski mengutamakan kesederhanaan, nyatanya gelang berlian minimalis ini masih banyak diadopsi sebagai gelang berlian yang kekinian.

Mengekspos keindahan batu berlian sebagai centernya, akan sukses membuat penampilan seseorang menjadi terlihat lebih anggun dan elegan.

  • Gelang Berlian Berpola Inovatif

Trend gelang berlian kekinian juga sering menampilkan berbagai pola yang lebih fresh dan juga kekinian. Seperti diantaranya ada yang dibuat dengan bentuk geometris, motif bunga, dan kombinasi pola menarik lainnya.

  • Gelang Berlian Bertumpuk

Gelang dengan desain berlian yang saling bertumpuk juga sedang populer akhir-akhir in. Kombinasi antara gelang tipis dengan beberapa butir batu berlian, Anda akan mendapatkan kesan penampilan yang lebih glamor dan memukau.

  • Gelang Rantai Delikat

Gelang ini dirancang dengan rangkaian rantai yang tipis namun tetap terlihat elegan. Dengan ditempatkannya berlian secara merata di sepanjang rantai, akan menampilkan kesan penampilan yang ringan namun tetap terlihat mewah.

Cara Mendapatkan Gelang Berlian Modern yang Terbaik

Bagi yang masih kesulitan atau ragu dalam memilih gelang berlian yang berkualitas dan tepat untuk Anda, maka Anda tinggal mengunjungi toko perhiasan terpercaya seperti halnya di Mondial Jeweler.

Dengan bentuk pelayanannya yang ramah dan premium, tentunya staff dari toko perhiasan tersebut akan membantu Anda, dalam menemukan gelang berlian bergaya modern yang cocok dengan preferensi pribadi.

Terlebih toko perhiasan ini juga sudah menjamin akan keaslian serta kualitas segala jenis perhiasan yang dijualnya.

Dengan kelengkapan sertifikat khusus yang dikeluarkan oleh Lembaga gemological terpercaya, dapat membantu Anda dalam memvalidasi antara perhiasan berlian yang mau dibeli, dengan informasi yang dicantumkan pada sertifikatnya.

So, tunggu apalagi? Buruan kunjungi butik Mondial Jeweler terdekat di kota Anda, sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top