4 Jenis Perhiasan Fine Jewellery Collection Mondial yang Memukau

fine jewellery collection

Semua wanita pasti akan setuju jika mereka lebih percaya diri saat memakai perhiasan. Mulai dari cincin, anting, gelang, kalung, dan lain sebagainya. Semuanya bisa menunjang penampilan asal tidak berlebihan. Apakah Anda juga tertarik memilikinya? Mondial Jeweler menawarkan banyak pilihan perhiasan fine jewellery collection untuk Anda. 

Salah satunya yaitu Dreams Collection yang terinspirasi dari wanita muda. Desainnya dinamis dan modern sehingga cocok untuk wanita muda. Berikut ini empat jenis perhiasan terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan:

1. Ladies Ring

Perhiasan pertama yang ditawarkan untuk Anda adalah ladies ring atau cincin wanita. Dreams Collection menawarkan sebanyak 16 model cincin wanita dengan desain menawan. Anda tinggal memilihnya sesuai dengan selera karena semuanya trendy dan kekinian.

Contohnya yaitu Fancy Tennis Ladies Rings yang menggunakan deretan berlian cantik sebagai hiasan. Lalu ada Dreams Twist Ladies Ring yang berdesain twist dan kekinian. Meskipun hanya memakai satu beberapa berlian saja, tapi desainnya tetap mempesona.

Ada lagi Fancy Bezel Tennis Ladies Ring untuk melindungi berlian yang disematkan. Terakhir yaitu Fancy Stack Ladies Ring yaitu cincin wanita dengan desain bertumpuk yang sedang tren akhir-akhir ini.

2. Bangle

Jenis fine jewellery collection selanjutnya yang ditawarkan untuk Anda adalah bangle. Bangle sendiri merupakan jenis gelang berlian yang berdesain kaku. Namun brand satu ini memberikan inovasi agar gelang lebih fleksibel. Bagian belakangnya memakai rantai agar lebih mudah dipasang dan dilepas dari pergelangan tangan.

Koleksi Dreams Fancy Bangle menawarkan dua model unik dan eksklusif. Model pertama memakai 53 berlian berbentuk round cut. Sedangkan model kedua memakai 88 berlian baguette dan round cut. Anda bisa mengenakan gelang satu ini di berbagai acara, termasuk memadukannya dengan busana casual.

3. Earrings

Koleksi Dreams Fancy Ear Cuff sangat menawan. Bukan hanya itu saja, desainnya juga kekinian karena mengadopsi model ear cuff. Ear cuff sendiri merupakan jenis anting yang seperti menempel pada daun telinga. Jadi terkesan lebih trendy dan kekinian. 

Ada tujuh pilihan model yang ditawarkan untuk dipilih sesuai selera Anda. Salah satu modelnya memakai 60 berlian dengan bentuk round dan marquise. Jika terlalu mewah, ada yang lebih sederhana karena memakai 28 berlian.

Hampir semua Dreams Fancy Ear Cuff menggunakan material white gold atau emas putih. Material tersebut sangat cocok dipadukan dengan berlian putih. Anda bisa lebih berkilau saat mengenakan anting berdesain trendy satu ini.

4. Necklace

Jenis fine jewellery collection terakhir yang bisa Anda pilih adalah necklace atau kalung. Beberapa wanita bahkan sangat menyukai kalung untuk segala fashion style. Dreams Fancy Necklace bisa dijadikan pilihan untuk Anda penggemar kalung.

Mondial Jeweler menawarkan 12 model kalung dengan liontin yang beragam. Bentuk liontin tersebut mulai dari pear, heart, princess, dan lain sebagainya. Setiap bentuk liontin memiliki keindahannya masing-masing. 

Meskipun hanya memakai satu butir berlian saja, namun kalung ini tetap terlihat menawan. Pasalnya desainnya sangat simple dan terbuat dari white gold yang simple. Anda bisa memakainya kapanpun dengan berbagai gaya fashion ataupun busana. 

Itulah 4 jenis perhiasan fine jewellery collection dari Mondial Jeweler yang bisa Anda pilih. Apakah ada yang Anda sukai? Cari model-model lainnya dengan mengunjungi gerai, website, atau akun media sosialnya. Semuanya berkualitas dan asli karena ada sertifikat sebagai jaminan. Jadi jangan ragu lagi untuk melakukan pembelian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top