Tips Memilih Cincin Nikah Simpel yang Elegan

cincin nikah simpel

Cincin simple atau minimalis merupakan model cincin pernikahan yang saat ini masih dipilih. Kenapa demikian? Karena meskipun terlihat minimalis atau simple, model cincin nikah simpel tetap bisa terlihat elegan sehingga cincin minimalis yang Anda gunakan akan terlihat begitu menawan untuk Anda yang membutuhkan model cincin yang istimewa.

Bagi Anda yang ingin memiliki model cincin nikah minimalis namun tetap terlihat elegan, berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait tips memilih model cincin pernikahan yang terlihat simpel namun tetap terlihat elegan.

1.   Memilih Kadar Karat Tinggi

Kadar karat emas paling tinggi yaitu sebesar 24 karat, akan tetapi pada sebuah perhiasan, kadar tingginya yaitu 18 karat, hingga 22 karat. Ukuran 18 karat juga sudah termasuk kadar tinggi dan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).

Kenapa kadar karat harus diperhatikan? Karena cincin nikah simpel yang kadar karatnya tinggi akan terlihat jauh lebih berkilau dibandingkan dengan kadar karat yang rendah. Itu artinya, perhiasan dengan kadar karat tinggi akan terlihat berkilau dan jernih.

2.   Perhatikan Keaslian Emas dan Berlian

Pasrtikan model cincin nikah yang Anda pilih yaitu jenis emas yang asli, begitu juga dengan keaslian berliannya. Model cincin yang keaslian berlian dan emasnya terjamin akan terlihat begitu menawan. Cincin emas dan berlian asli juga akan terlihat indah dan juga begitu menawan.

Pastikan Anda memilih model cincin berlian yang asli dan terjamin keasliannya. Pilihlah model perhiasan yang terlihat begitu menawan. Itulah yang membuat cincin yang Anda gunakan terlihat begitu menawan.

3.   Memilih Kualitas Berlian yang Tepat

Kualitas berlian bisa Anda sesuaikan sendiri dengan finansial yang Anda siapkan. Ada banyak penawaran kualitas berlian dengan harga yang berbeda-beda. Silahkan pilih berlian yang tepat yang memiliki kualitas bagus.

Berlian yang bagus minimum memiliki kualitas 4C yang sesuai dengan standar 4C dari GIA. Jika Anda punya budget yang lebih, Anda bisa memilih berlian yang melampaui standar 4C dari GIA, contohnya seperti fancy diamond.

4.   Memilih Ukuran yang Tepat

Ukuran tidak kalah penting untuk Anda perhatikan.  Kenapa demikian? Karena ukuran juga sangat menentukan sekali bagi Anda yang sedang mencarinya. Pastikan ukurannya pas dan ideal. Ukuran yang harus Anda perhatikan yaitu ukuran jari manis perempuan dan ukuran jari manis Anda.

Pastikan Anda memilih ukuran yang ideal untuk Anda dan juga pasangan. Silahkan Anda pilih sesuai dengan ukuran jari manis Anda dan juga pasangan. Dengan begitu, cincin yang Anda gunakan akan terasa nyaman.

5.   Memilih Desain yang Ideal

Setiap pasangan memiliki desain ideal yang berbeda-beda. Maka dari itu, Anda harus tahu mengenai apa saja model desain yang ditawarkannya. Desain yang ideal akan membuat Anda percaya diri pada saat Anda menggunakannya.

Desain yang ideal akan membantu meningkatkan kepercayaan diri Anda. Pastikan Anda memilih desain yang cocok dengan selera Anda dan juga pasangan.

6.   Memilih Cincin dari Brand Ternama

Bagi Anda yang bingung memilih jenis cincin yang bagus dan berkualitas, Anda bisa memilih model cincin dari brand ternama saja, salah satunya Mondial. Karena dengan memilih brand ternama ini, keaslian, kualitas dan juga desainnya sangat terjamin.

Mondial merupakan salah satu brand perhiasan ternama yang menawarkan banyak pilihan model cincin bagus dan berkualitas.

Itulah informasi seputar tips memilih cincin nikah simpel yang terlihat elegan. Di Mondial, Anda bisa mendapatkannya sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top