Referensi Anting Emas Simple untuk Busana Casual

anting emas simple

Anting merupakan salah satu perhiasan yang populer di kalangan wanita. Anting bisa menyempurnakan penampilan menjadi lebih terlihat menawan. Di sisi lain, kini ada banyak sekali model anting yang ada saat ini, sebut saja salah satu yang paling populer yaitu anting emas simple yang saat ini sedang hits.

Jika Anda bingung memilih jenis anting yang cocok, berikut ini kami punya beberapa referensi yang bisa anda pilih. Referensi yang akan kami coba bagikan di sini yaitu anting emas simple yang bisa Anda gunakan untuk acara informal hingga casual yang lebih santai.

Referensi Model Anting Emas Simple

anting emas simple

Bagi Anda yang sedang mencari model anting yang simple dan cocok untuk gaya casual, kami punya beberapa model yang bisa Anda coba pilih. Berikut adalah beberapa pilihan yang bisa Anda tentukan sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing.

1.  Model Anting Tindik

Model yang pertama ini bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat untuk yang benar-benar suka dengan anting sederhana. Anda bisa menggunakannya untuk dipadukan dengan busana casual. Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya juga untuk acara-acara yang bersifat informal.

Model anting ini akan semakin menawan jika menggunakan tipe material emas asli. Karena emas akan membuatnya menjadi lebih menawan dan juga elegan. Model anting tindik juga bisa Anda gunakan sebagai perhiasan daily wear yang santai.

2.  Anting Model Memanjang

Model anting yang selanjutnya ini cocok sekali untuk yang suka dengan desain anting yang bisa membuat Anda terlihat lebih ramping. Model anting yang memanjang ini juga terlihat menawan dan juga elegan.

Material emas yang digunakannya pun cukup beragam mulai dari emas putih, emas kuning, hingga rose gold. Silahkan pilih jenis material yang cocok dan juga sesuai dengan selera Anda.

Anting model memanjang juga sangat cocok untuk Anda yang suka berbusana mewah dan terlihat elegan.

3.  Model Anting Menggantung

Anting emas dengan model menggantung ini merupakan model yang terbilang baru. Saat ini model tersebut semakin hits dan memiliki ragam pilihan desain yang cukup beragam. Bentuknya pun cukup beragam mulai dari segitiga, lingkaran maupun persegi.

Anting yang satu ini sangat cocok sekali untuk Anda yang ingin meningkatkan rasa kepercayaan diri pada saat berbusana.

Anting Emas Model Terbaru dari The Palace

Sedang mencari model anting yang simple namun terlihat elegan? Kini Anda bisa mendapatkannya di The Palace. Brand perhiasan ternama yang ada di Indonesia ini kini hadir dengan berbagai macam koleksi terbaru, salah satu koleksi perhiasan Kasmaran.

Model anting ini terdiri dari 4 set perhiasan model terbaru dengan 4 desain. Model terbaru ini memiliki desain timeless yang elegan namun tetap terlihat simple.

Model perhiasan kasmaran ini mengusung konsep desain yang penuh cinta dan penuh dengan kearifan lokal. Model perhiasan ini merupakan rangkaian koleksi perhiasan yang mewakili cerita kasih suci yang abadi.

Model perhiasan terinspirasi oleh siluet kawung. Motifnya terlihat lonjong namun terlihat bercahaya karena menggunakan berlian asli.

Kesimpulan

Perhiasan dengan model yang simple sangat cocok sekali untuk yang suka dengan gaya santai. Selain itu, model anting ini juga sangat cocok untuk yang suka memadukan perhiasan dengan busana bergaya casual.

Kini Anda bisa menemukan anting emas simple yang berkualitas dan juga terlihat elegan hanya di The Palace. Temukan koleksi terbarunya sekarang juga di situs resminya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top