Cara Pengajuan Kartu Kredit Online

Pengajuan Kartu Kredit Online

Mengajukan kartu kredit kini seakan menjadi sangat mudah dan tak perlu menunggu waktu yang cukup lama, dan bahkan bisa memakan waktu yang berhari-hari. Karena saat ini anda bisa mengajukan kartu kredit ini secara online. Pengajuan kartu kredit online tentu terbilang sangat mudah sekali dilakukan karena syarat-syarat yang diperlukan pun, terbilang sangat mudah sekali dipenuhi bila dibandingkan mengajukan kartu kredit secara konvensional.

Dan proses pengajuan kartu kredit secara online ini tentu bisa dikatakan sebagai langkah pengajuan kartu kredit yang bisa menghemat waktu dan tenaga anda, karena bisa dilakukan dengan menggunakan gadget yang dimiliki beserta kuota internet yang memadai tanpa harus langsung pergi ke bank yang bersangkutan.

Pengajuan Kartu Kredit Online
Pengajuan Kartu Kredit Online

Adapun syarat dalam membuat kartu kredit cukup secara online ini adalah sebagai berikut : 

  • Sudah berusia 17 atau 21 tahun
  • Memiliki penghasilan tetap minimal sebesar 3 juta rupiah per bulan
  • Sudah bekerja di perusahaan sekurang-kurangnya selama 2 tahun
  • Melampirkan persyaratan administrasi pada umumnya seperti KTP, NPWP, slip gaji, foto copy buku tabungan terakhir dan lain sebagainya.

Kalau anda mengajukan kartu kredit ini ke Bank, prosesnya memang bisa dikatakan hampir sama, namun sedikit ada perbedaan jika mengajukan kartu kredit secara online. Yakni anda bisa memilih situs-situs yang direkomendasikan, seperti situs perbandingan, situs perbankan online, melalui e-commerce yang menawarkan jasa pembuatan kartu kredit, dan juga situs lainnya yang menawarkan jasa pembuatan kartu kredit.

Dengan begitu, jika anda tergolong sebagai orang yang super sibuk dan tidak memiliki banyak waktu luang untuk datang ke Bank, maka anda bisa mengajukan kartu kredit ini melalui gadget yang dimiliki. Kendati demikian, anda juga harus berhati-hati dalam memilih situs pembuatan kartu kredit online tersebut. Sebisa mungkin jangan mengajukan kartu kredit di situs yang meminta sejumlah uang yang tidak masuk akal dan persyaratan lain yang bisa merugikan anda secara materiil.

Dan sedikit tips untuk anda, bijaklah dalam menggunakan kartu kredit ini, karena kalau kartu kredit ini tidak dipergunakan secara bijak, dikhawatirkan anda akan mengalami kerugian dan dibebankan pembayaran yang cukup besar. Sejatinya memang segala sesuatunya menjadi sangat mudah ketika anda memiliki kartu kredit ini, transaksi jadi lebih mudah, bayar tagihan dengan lebih praktis dan masih banyak lagi kemudahan yang lainnya.

Apalagi jika anda sering belanja di berbagai situs e-commerce terpercaya di Indonesia seperti Bukalapak, Tokopedia dan lain sebagainya, maka akan ada banyak sekali keuntungan lain yang bisa anda dapatkan. Seperti misalnya mendapatkan diskon atau potongan harga cuma-cuma, cicilan sebesar 0%, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk itu ayo segera buat kartu kredit ini untuk segala kemudahan transaksi anda. Terlebih dengan Pengajuan Kartu Kredit Online ini bisa jadi alternatif untuk anda dalam membuat kartu kredit lebih cepat dan proses yang tidak ribet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top