Untungnya Simpanan Tabungan dari Bank Danamon

Simpanan Tabungan

Menyimpan uang di bank adalah salah satu solusi yang tepat dan juga menguntungkan bagi setiap orang. Terlebih saat ini telah hadir berbagai macam produk perbankan untuk tabungan yang bisa disesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing seperti yang dimiliki oleh bank Danamon. Bank yang satu ini menawarkan simpanan tabungan yang sangat beragam dan memiliki berbagai keuntungan – keuntungan bagi setiap nasabah nya.

Untuk Kamu yang berencana membuka rekening atau memiliki tabungan di Danamon, berikut akan Kami paparkan beberapa keuntungan yang bisa kamu rasakan dari bank tersebut.

Simpanan Tabungan

1.      Beragam Pilihan Tabungan yang Lengkap

Danamon menawarkan beragam jenis tabungan dan investasi aman bagi setiap nasabah nya. Beberapa jenis tabungan yang bisa Kamu pilih sesuai dengan keinginan diantaranya seperti tabungan prima dollar, tabungan SiPinter Danamon, tabungan pendidikan, jenis tabungan konvensional dan berbagai pilihan tabungan lainnya. Semua menawarkan program yang tentunya berbeda – beda, sehingga Kamu bisa menyesuaikan nya sendiri dengan kebutuhan.

2.       Memiliki Sistem E Banking yang Canggih

Kini untuk mempermudah transaksi dan berbagai aktivitas perbankan lainnya telah hadir Danamon online banking untuk mempermudah setiap nasabah nya. Nah, melalui aplikasi tersebut transfer yang sering Kamu lakukan akan jauh lebih murah dari tarif transfer biasa. Untuk mengaktifkan nya, Kamu bisa langsung bertanya pada staff yang bersangkutan sehingga layanan tersebut bisa langsung dinikmati.

3.      Fitur Terlengkap

Danamon telah menyediakan beragam fitur menarik yang mengikuti perkembangan zaman guna memenuhi kebutuhan setiap nasabah nya seperti fasilitas ATM yang tersebar di berbagai daerah, SMS banking, fasilitas mobile banking, internet banking dan juga layanan Hello Danamon untuk dapat membuat setiap nasabah menjadi semakin lebih nyaman di dalam melakukan transaksi.

4.     Gratis Asuransi Jiwa

Bank tersebut menawarkan gratis asuransi jiwa, dalam artian jika nasabah tersebut mengalami suatu kecelakaan, maka nantinya akan mendapatkan suatu hak perlindungan pertanggungan kecelakaan dengan gratis senilai 10 juta untuk 6 bulan pertama semenjak nasabah membuka rekening nya. Untuk syarat dan ketentuan nantinya Kamu bisa menanyakan langsung pada staff yang bersangkutan.

5.       Memiliki Sistem Cashback yang Menguntungkan

Bank yang satu ini juga menawarkan sistem cashback di dalam suatu transaksi pembelanjaan yang sesuai dengan persyaratan serta ketentuan yang berlaku. Kelebihannya ini tentunya menjadi suatu keuntungan tersendiri bagi setiap nasabah nya khususnya mereka yang gemar melakukan aktivitas belanja.

Itulah beragam keuntungan yang ditawarkan oleh bank Danamon bagi setiap nasabah dan calon nasabah barunya. Untuk membuka rekening pada bank yang satu ini tentunya sangat mudah sekali dilakukan. Kamu tinggal mengikuti prosedur –prosedur yang berlaku lalu memilih jenis simpanan apa yang hendak dimiliki, apakah jenis tabungan biasa atau pun jenis tabungan khusus untuk investasi menguntungkan di masa yang akan datang.

Saat ini memiliki rekening bank merupakan suatu keharusan bagi banyak orang untuk mempermudah transaksi atau pun sebagai bentuk investasi serta penyimpanan uang yang aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top