Asuransi 1 Keluarga untuk Kesehatan Jiwa

Asuransi Jiwa untuk Keluarga

Asuransi 1 keluarga merupakan perlindungan bagi kesejahteraan kesehatan keluarga dan juga keuangan. Namun pada kenyataannya masih sedikit sekali masyarakat Indonesia yang tidak memiliki asuransi kesehatan keluarga. Supaya Anda dapat lebih yakin, simak dulu manfaat asuransi kesehatan keluarga di bawah ini.

Asuransi Jiwa untuk Keluarga
Asuransi Jiwa untuk Keluarga

Peran Asuransi Kesehatan Keluarga 

Keluarga merupakan harta yang paling berharga. Bila ada salah satu anggota keluarga Anda sedang sakit dan terpaksa harus dirawat di rumah sakit, tentu Anda akan merasa sedih, bukan? Ketika salah satu anggota keluarga sakit, tak hanya sedih yang menghampiri, tapi juga was-was dan khawatir, apakah dana di tabungan cukup atau tidak untuk membayar biaya rumah sakit. 

Lantas jika kita atau anggota keluarga dalam keadaan darurat dan harus segera masuk UGD, bagaimana? Nah, di sinilah peran asuransi kesehatan keluarga untuk melindungi Anda dan anggota keluarga yang lain. Asuransi kesehatan keluarga dapat diandalkan ketika Anda atau keluarga harus dirawat di rumah sakit. Jadi, baik itu BPJS kesehatan maupun asuransi kesehatan, Anda harus memiliki keduanya.

Manfaat Asuransi 1 Keluarga

1. Premi murah

Manfaat pertama dari memiliki asuransi kesehatan keluarga ialah bisa mendapatkan premi yang lebih murah karena biasanya ada paket yang ditawarkan, yaitu suami, istri, dan anak. 

Bila biasanya Anda harus membayar premi asuransi kesehatan sebesar Rp500 ribu per orang, maka jika Anda mengambil paket asuransi kesehatan keluarga maka premi yang harus dibayarkan hanya Rp1 juta saja untuk satu keluarga (3 orang).

2. Keuangan keluarga stabil

Manfaat kedua yang didapat dari asuransi kesehatan keluarga ialah keuangan keluarga menjadi lebih stabil karena Anda tidak perlu pusing memikirkan harus mengeluarkan dana lebih saat ada salah satu anggota keluarga yang terpaksa dirawat inap di rumah sakit. Dengan demikian, tabungan yang ada seperti tabungan pendidikan anak juga tak akan tersentuh.

3. Bisa mendapatkan perawatan  maksimal

Saat salah satu anggota keluarga ada yang sakit dan diharuskan dirawat inap di rumah sakit, kita tentu akan ditawarkan ingin mendapatkan perawatan kelas berapa. Berhubung dana yang dimiliki terbatas, pasti kita akan berpikir keras kemudian menghitung berapa banyak dana yang Anda punya.Dengan adanya asuransi 1 keluarga, Anda bisa memberikan perawatan yang maksimal kepada anggota keluarga yang sedang sakit karena biaya yang dikeluarkan akan dicover oleh pihak asuransi. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top