Wujudkan Impian Miliki Cincin Nikah Simpel dari Moela Collection

cincin nikah simpel

Bagi Anda yang sedang memiliki hubungan serius dan berencana akan melanjutkan ke hubungan yang lebih serius seperti pernikahan. Tentu saja ada begitu banyak persiapan yang harus Anda perhatikan dengan detail. Mulai dari undangan, tempat prosesi pernikahan, make up, catering, dan wardrobe. Beberapa hal tersebut tentu saja tidak boleh sembarangan ketika mempersiapkannya.

Tetapi juga ada hal selain beberapa yang telah disebutkan yang juga perlu persiapan mendalam ketika menentukan hal tersebut. Persiapan ini tidak lain dan tidak bukan adalah pemilihan cincin nikah. Perhiasan cincin, memang sejak dulu telah menjadi simbol pemersatu antara dua individu yang sedang menjalin hubungan serius seperti pernikahan atau pertunangan. Anda bisa memilih mulai dari cincin nikah simpel hingga cincin nikah yang mewah.

cincin nikah simpel

Ulasan berikut ini adalah ulasan yang paling tepat Ketika Anda ingin mencari tahu tentang informasi penting mengenai cincin pernikahan. Setelah sekian lama, Anda bersama pasangan melewati berbagai warna kehidupan, mulai dari awal kenal hingga memutuskan untuk memulai menjalin suatu hubungan, dan berakhir pada menantikan momen pernikahan. Pada akhirnya, Penantian Anda telah berakhir dan Anda bersama pasangan juga menuju langkah yang semakin dekat menuju hidup bahagia bersama. 

Pasti ada hal yang tidak kalah menyenangkan seperti misalnya mempersiapkan beberapa Apa hal kecil yang menyertai prosesi pernikahan Anda. Seperti halnya pemilihan cincin nikah yang cantik dan memukau. Tetapi, pasti Anda tahu bahwa cincin nikah hanya bisa Anda pilih selama 1 kali untuk seumur hidup. Untuk itu, Anda tidak boleh salah pilih ketika menentukan cincin nikah.

Pada umumnya, cincin nikah dengan material emas adalah material yang seringkali dipilih ih untuk dijadikan sebagai cincin pernikahan. Cincin emas sendiri memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki oleh beberapa logam lainnya. Disamping itu, cincin emas juga telah dikenal secara luas sebagai logam yang bernilai tinggi dan sangat berharga. Terlebih apabila sebuah perhiasan emas dipadukan dengan batuan indah seperti berlian, tentu tentu saja nilainya akan semakin tinggi dan lebih indah. 

Tidak heran bahwa banyak yang menjadikan perhiasan emas sebagai investasi jangka panjang. The Palace menawarkan begitu banyak pilihan bentuk, model, dan desain cincin nikah dari yang sederhana sampai yang glamor. Bukan hanya itu saja, tapi juga menawarkan perhiasan yang kekinian dan modern.

Ketika Anda ingin menentukan cincin untuk pernikahan Anda, rasanya kurang tepat apabila Anda tidak Mengetahui berbagai macam model cincin nikah yang ditawarkan oleh The Palace Jeweler. Ketika Anda menginginkan cincin nikah yang terkesan simpel dan sederhana, maka Anda dapat memilih salah satu seri dari Moela collection yang dihadirkan oleh The Palace. 

Yaitu adalah cincin berlian Kamoela. Merupakan pilihan cincin nikah terbaik dengan material emas yang memiliki desain seperti mahkota dan tersemat satu berlian cantik pada bagian center-nya. Walaupun tampak minimalis dan sangat sederhana, tetapi cincin dari koleksi Moela ini sangat fashionable dikarenakan desain twist.

Sangat tepat untuk Anda yang memiliki impian untuk mempunyai cincin nikah simpel, karena modelnya yang sangat minimalis. Ditawarkan dengan harga harga yang relatif terjangkau, yaitu itu Rp999 ribu. Tetapi, tahun ini hadir dengan harga Rp 888 ribu saja. Anda tidak perlu khawatir dengan keaslian dan kualitas dari berlian yang ditawarkan oleh The Palace, karena telah terjamin kualitasnya dan sudah memperoleh sertifikasi SNI yang pertama di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top